Sabtu, 21 Desember 2013

berbagi cerita kecil - move on yuuk

pernahkah kalian mengalami masa-masa sulit buat move on?
kalo pernah gimna ceritanya bisa ?
aku ada sedikit cerita ya,mungkin agak klise,tapi ya memang seperti itu kenyataannya.
waktu SMA aku pernah naksir sama cowo,biasalah yang namanya cewe kalo lagi naksir sama orang terus cerita ketemen2 deket,tp saat itu aku masih takut buat cerita,karna cowo yang ditaksir itu sebut saja Mr.XX dia salah satu yang paling populer disekolah,jadi mau gak mau akhirnya aku simpen sendiri deh.hhuhu
lama banget punya perasaan kayak gitu,sumpah gak enak banget,pas waktu itu disenin sore pulang sekolah aku pengen curhat sama temenku,temen deket,tepatnya.
pas baru aja mau bilang,tau-tau dia langsung nyodorin hpnya kemukaku sambil bilang, "nin,aku ditembak sama Mr.XX" dengan girang dan penuh semangat plus hiasan pink kecil yang tiba-tiba muncul dikedua pipinya,rasanya itu..
kayak baru mau terbang tinggi menuju bintang tau-tau bintangnya ilang dimakan paus terbang,rasanya itu nyesek !
setelah itu untuk waktu yang sangaaat lamaa aku masih disitu dengan perasaan yang sama,sampai akhirnya ada yang bikin pipiku berubah jadi pink! it's a big surprise! karena ternyata orang yang bisa bikin pipiku pink adalah...... dia,dia,dia cinta yang kutunggu,tunggu,tunggu <3
jadi cara paling simpel lupain orang dan move on dari orang itu ya,cari orang lain atau kesibukan lain :D


5 komentar:

  1. entah aku udah pernah ngerasain atau belum aku g tau
    aku mau tau pndapat u gman jika kamu suka sama orang dan temen mu tau tapi sebenernya temen u itu juga suka sama dia. trus tau tau cowok itu suka sama temen u. jika u ngalami gitu apa tindakan u . dan jika u berperan jadi "teman" apa yang u lakukan ?
    makasih

    BalasHapus
  2. ribet tuh,kalo aku jadi aku,aku akan bilang jujur,soalnya blajar dr kesalahan yg dulu,kalo suka ya diperjuangkan,tapi kalo emang cuma sekedar mengagumi aja,yaudah ikhlasin aja buat temen,hhihi
    kalo jadi temen aku juga bkal nglakuin hal yg sma,jujur :D

    BalasHapus
  3. sekarep mu.... hahhahha........

    BalasHapus