Selasa, 16 September 2014

Memgertilah Aku Mencintaimu

Entah bagaimana aku harus memulai
Saat gelisah merangkul tubuhku
Lemah letih seakan tak berdaya

Entah bagaimana lagi aku harus bicara
Entah harus bagaimana aku memahami
Tapi kau terus saja tak mengerti

Taukah kamu
Dalam setiap hayal
Dalam setiap mimpi
Bahkan kedipan mataku
Hanya kau yang tersirat

Dirimulah yang mampu membuat otakku berfikir lebih dari biasanya
Berdoa lebih banyak dari biasanya
Hanya agar kau mengerti
Kau segera sadar
Peka terhadapku dan perasaanku

Sesungguhnya hanya kau satu yang kumau
Hanya kau satu yang kurindu bahkan disetiap hembusan nafasku

Tuhan tolonglah
Sampaikan padanya
Aku rindu saat kita tertawa oleh hal yang biasa
Kita saling menatap dalam kehangatan
Kita saling mendekap dalam kelembutan bahkan mengalahkan rembulan

Saat kita berdua ingin menghentikan waktu
Saat tak ada yang mau meninggalkan satu sama lain
Saat cinta itu hadir dalam setiap debar dada yang menggetarkan kita
Saat kita saling mengutarakan hati kita

Tuhan
Aku Rindu semua itu
aku merindukannya sangat merindukannya

Dia yang mengerti
Dia yang peduli
Menyisihkan ambisinya
Menyingkirkan segala egonya untuk kita berdua
Aku rindu

Tuhan tolong sampaikan padanya
Aku mencintainya lebih dari yang Aku bisa katakan.
Aku benar-benar mencintainya disetiap detak jantungku.
Aku mencintainya lebih dari yang dia tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar